Lpk | Kediri – Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada ummat Kristiani yang merayakan Natal 2019, Polsek Ngadiluwih Polres Kediri bersama unsur muspika melaksanakan pengamanan perayaan natal di Gereja GBI Maranatha, Jalan Stasiun , Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Perayaan natal bagi ummat Kristiani/ Nashrani yang bertajuk ” Iman dan Harapan ” tersebut dilaksanakan pada Selasa 24 Desember 2019 malam berlangsung aman, lancar dan kondusif. Pendeta (Pdt ) Frenky Sayow mengapresiasi kinerja semua pihak yang berperan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaatnya dalam merayakan natal, terutama kepada pihak TNI – POLRI.

” Saya berterima kasih kepada POLRI dan TNI yang telah memberikan rasa aman kepada jemaat kami,” kata Pdt Frenky Sayow saat diwawancarai media ini, Selasa ( 24/12 ).

Kegiatan pengamanan / ” PAM ” tersebut selain dihadiri langsung oleh Kapolsek Ngadiluwih juga dihadiri oleh Komandan Koramil ( Danramil ) Ngadiluwih Kapten Czi Kustoyo dan Kepala Wilayah Kecamatan ( Camat ) Ngadiluwih Harminto, S.Sos. MM.

Kapolsek Ngadiluwih AKP. H. Mukhlason, S.H. mengatakan, Anggota yang terlibat ‘PAM’ melakukan sterilisasi gereja dan memeriksa barang bawaan jemaat yang dianggap mencurigakan. (mh)

Loading

384 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *