Lpk | Kediri – Tempat hiburan malam/karaoke eks-lokasisasi krian Desa Purwokerto Kabupaten Kediri, dirazia petugas gabungan TNI-Polri yg dipimpin Muspika Ngadiluwih, tidak sedikit para pengunjung yang lari kebirit birit setelah melihat kedatanganya petugas Gambungan,satu persatu tempat hiburan malam di priksa oleh petugas Gabungan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason,S.H.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP H. Mukhlason.S.H. saat di konfirmasi di lokasi “menerangkan” oprasi malam ini antisipasi menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, saat oprasi berlangsung ada beberapa pemandu lagu yang kedapat tidak memili/membawa kartu identitas (KTP) langsung di amankan di Polsek Ngadiluwih Polres Kediri.(24/12/2019).

“Lebih lanjut Kapolsek” kami juga mengamankan beberapa botol minuman keras “miras berakhohol” berbagai merk, seluruh kafe kita datangi dan kita data, baik itu pengelola maupun pengunjungnya, dan saat memasuki salah satu bilik ” tempat karaoke ” , ada pengunjung yang masih dalam kondisi mabuk minuman keras berakhohol (miras).

Himbauan Kapolsek Ngadiluwih kepada pengunjung adalah menjauhi narkoba dan segala perbuatan yang merugikan mereka sendiri, bahkan dengan sikap humanisnya, perwira Polisi dengan pangkat balok tiga di pundaknya tersebut juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.”tutup Kapolsek Ngadiluwih”.(mh)

Loading

798 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *