Lpk | Tulungagung – Kegiatan Bakti Sosial khitanan massal Dan Santunan kaum Dhu,afa. Yang Diselenggarakan Oleh Darma Wanita Pemerintah Kabupaten Tulung Agung Di Hadiri langsung olih Ibu bupapati Tulung Agung Hj,Siuk Maryoto bertempat di UPTD Puskesmas Gondang ,Kec,Gondang,Kab Tulung Agung,Kamis 29/12/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut ,Kepala Kepolisian Sektor Gondang AKP Siswanto, S.H.MM bersama dengan Forkompinca,  Kepala Dinas UPTD Dikpora Kec. Gondang dan Kepala UPTD Pusekesmas Gondang beserta stafnya.
Kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Pemda Tulungagung guna membantu warga sekitar terutama yang berdomisili di Kecamatan Gondang untuk dilaksanakan khitan bagi anak-anak yang sudah baligh ataupun sudah siap. Selain itu, kegiatan khitan massal dan santunan kaum Dhu’afa ini dalam rangka memperingati Hari Ultah Dharma Wanita . Di ikuti sebanyak 54 peserta anak yang dikhitan dari Berbagai Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gondang.

Dengan diadakan kegiatan baksos khitanan massal dan santunan kaum dhu’afa sangat membantu dan ber manfaat bagi warga masyarakat. terutama bagi adik-adik yang belum dikhitan dengan adanya khitanan massal bisa menghilangkan rasa takut karena banyak teman lainnya . Selain itu anggota yang hadir juga melakukan pengaturan arus lalu lintas pada saat kedatangan dan kepulangan Ibu nomer satu di pemerintahan Kota Tulung Agung Tersebut. menginggat lokasi tempat khitanan massal dipinggir jalan raya ,jalur protokol gondang yang selalu padat arus kendaraan yang melintas.supaya tidak terjadi kemacetandan menjadikan lokasi kegiatan aman terkendali .(mj)

Loading

314 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *