Lpk | Surabaya – Dalam agenda acara menyambut datangnya tahun baru, kembali Ikatan Alumni SMP 10 Surabaya (IKASDASA) yang terkenal dengan program bentuk partisipasi kepedulian kepada masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa, menggelar acara yang akrab dikenal oleh banyak masyarakat Surabaya yaitu Sego Rongewu. Dalam lawatannya ke 2 pada putaran kedua ini, pihaknya kembali menyapa warga wilayah Kecamatan Jambangan. Tepatnya diseputaran RW.02 Kelurahan Kebonsari Surabaya. Menariknya, dipilihnya lokasi Sego Rongewu ini karena berdekatan dengan tempat wisata air Kebonsari Jambangan Surabaya, Minggu (29/12).

Ketua Ikasdasa Bambang Udi Ukoro mengatakan kegiatan sosial Sego Rongewu diawali dengan senam yang dilanjut dengan hiburan serta penjualan sego rongewu sebanyak 500 kotak serta pembagian 20 musyaf Al-qur’an padaTPQ setempat.

“Alhamdulillah dengan kehadiran bu Camat Jambangan diacara ini menjadi semakin meriah dan berjalan dengan sukses,” jelas Bambang Udi.

Camat Jambangan Annita Hapsari menambahkan sangat berterima kasih sekali pada tim Baksos’e Suroboyo khususnya Ikasdasa. Ia mengaku memang sebelumnya pernah diadakan sekali di wilayah Jambangan, dan ini untuk yang kedua kalinya. “Memang masyarakat sudah lama menunggu sehingga masyarakat sekitar sini sangat antusias dengan acara ini,” pungkasnya. ( ir )

Loading

334 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *