Lpk | Surabaya – Terkait Pemukulan Oknum TNI AL terhadap Jurusan Parkir di di Setro depan Indomart Selasa, 24 Desember 2019 beberapa waktu lalu Berbuntut Panjang, Ketua Asosiasi Juru Parkir Surabaya angkat bicara terkait kejadian pemukulan Anggotanya yang di lakukan oleh Oknum TNI AL tersebut, Jumat, 02/01/ 2020.

Korban pemukulan Abdul Wahid menceritakan awal kejadian pemukulan, ” Tiba tiba EL datang dan tanpa menanyakan apa apa langsung merampas baju rompi saya, trus di Gulung di tangannya dan memukuli saya dan mengenai bibir saya , Ungkap Wahid.

Ketua Asosiasi Juru Parkir Surabaya kasus H Moch Husnin Yasin ” Terkait pemukulan anak buah saya yang bernama Abdul wahid di depan indomart dukuh setro beberapa hari lalu oleh Oknum TNI AL, berinisial EL yang pada hari selasa 24 desember 2019 di depan Indomart Dukuh Setro Surabaya, Saya sudah melaporkan oknum tersebut ke POMAL, agar menindak dengan tegas Oknum TNI AL tersebut sesuai hukum yang berlaku ,ungkap ketua asosiasi jukir H Husni.

H moch husnin yasin juga meminta kepada pihak POMAL untuk benar benar mengusut tuntas prilaku oknum tersebut dan memberikan tindakan tegas terhadap oknum TNI AL dan memindah tugaskan dari kota surabaya, karena apa yang dia lakukan telah mencoreng kesatuan TNI AL kalau bisa di pindah ke papua. Ungkap H Husni. (gle/Ir)

Loading

480 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *