Lpk | Kediri – Panggung Gembira dalam rangka tasyakuran warga Rt 05 Rw 06 Dusun Kampung Baru Kelurahan Mrican Kecamatan Mojoroto Kota Kediri yang bertajub “Free Problem Bee Happy”. Sengaja di gelar untuk menambah rasa syukur semua warga dan juga momen untuk penyambut awal tahun baru 2020.

Acara yang di adakan pada 4 januari 2020 di buka dengan tampilan om. Intan Dana dan juga artis lokal kota kediri.
Selain artis ada juga dari warga yang berkenan menyumbangkan suara emas nya untuk memeriahkan acara tasyakuran tersebut.

Di sela acara hiburan musik,Hanok (48) selaku Ketua Rt setempat memberi sedikit sambutan untuk warga yang hadir,” Saya berterima kasih sekali untuk semua warga khususnya warga RT 05 RW 06 yang sudah berkenan hadir dan menyempatkan waktunya untuk hadir malam ini.Bangga dan senang sekali saya selaku ketua RT 05 bisa berkumpul bersama bapak/ibu dan saudara yang hadir dalam acara tasyakuran warga ini.Mungkin tak banyak yang akan saya sampaikan,intinya monggo malam ini sejenak kita semua lupakan masalah yang ada, kita perbesar rasa syukur kita atas apa yang telah kita capai dan yang sudah allah limpahkan untuk kita semua.Semoga di tahun 2020 ini kita semua lebih bersemangat dalam meraih apa yang menjadi keinginan dan tujuan kita semua,untuk menuju kebaikan bersama “tuturnya.

Mengiringi acara malam tasyakuran yang penuh kegembiraan,pihak panitia juga membagikan hadiah bingkisan yang di undi di sela sela acara.Warga yang hadir sangat antusias dan penuh rasa kebersamaan.Di tutup dengan acara doa bersama memohon pada sang khaliq alloh swt ,untuk kebaikan,kesehatan dan kemajuan semua warga lingkungan Rt 05 Rw 06. Tak lupa ucapan trimakasih pada semua pihak yang mendukung terlaksananya acara “The night Free Problem & Rilex be happy”.(ar)

Loading

336 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *