Lpk | Trenggalek – Setelah melakukan giat apel pagi di halaman polsek gandusari, selasa (7/01/2020) polsek gandusari polres trenggalek melaksanakan program seru dengan mengedarkan kotak sumbangan kepada para anggota polsek gandusari polres trenggalek guna menggalang dana bagi kaum yang tidak mampu sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat disekitar kita.

Program seru ini sebagai bentuk pedoman dari bapak Kapolres Trenggalek yaitu setiap hari seluruh anggota Polres Trenggalek maupun jajaran Polsek Trenggalek dianjurkan memberikan sedekah minimal seribu rupiah setiap hari sehabis apel pagi untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu dan sebagai bentuk amal ibadah kita di akhirat nantinya.

Dari program seru tersebut hasilnya dihimpun dan dikumpulkan setelah dirasa sudah mencukupi, kemudian bisa dibelikan berupa sembako/beras atau sesuatu yang bermanfaat untuk membantu warga miskin atau warga yang kurang mampu.

Kapolsek Gandusari mengatakan ”Melalui Program seru atau sedekah minimaĺ seribu rupiah sehari, Polres Trenggalek dan Jajaran Polsek Trenggalek dapat memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan diwilayah kita masing masing, dengan bantuan tersebut mudah-mudahan bisa bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, Aamiin.” Ujar Kapolsek Gandusari AKP Rohadi. (Awr)

Loading

428 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *