Lpk | Gresik – Bentu keperdulian seoran pejabat yang patut menjadi tauladan, dikala masyarakat mengalami penderitaan. Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH melaksanakan kegiatan mengevakuasi warga sekaligus memberi bantuan kepada korban banjir di desa Delik Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik Jawa timur. Selasa (07/01/2020) Pukul 15:00 Wib.

Dalam evakuasi tersebut Kapolres Gresik di dampingi Cut Laura Kusworo Ketua bhayangkari cabang gresik dan Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK., M.Si serta PJU polres gresik, Muspika, Kodim, BPBD menuju balai Ds. Munggugianti Kec. Benjeng.

Setiba menuju ke Ds. Delik Sumber untuk mengevakuasi warga korban banjir dengan mengunakan empat perahu karet namun warga tetap tidak mau di evakuasi,

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH berusaha untuk tetap memantau situasi dan kondisi warga yang terdampak banjir, selain itu Ketua bhayangkari cabang gresik membagikan bantuan sembako, sedangkan Kapolres Gresik turut membagikan mie instan.

“Seluruh personil polres gresik memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap banjir, barang-barang berharga agar di jadikan satu dan diletakkan di tempat yang mudah dijangkau, agar menjaga anak-anak kecil agar jangan sampai terjadi ada yang terhanyut ” himbauan AKBP Kusworo Wibowo. (bjs/hum)

Loading

337 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *