Lpk | Kediri – Hadiri Rapat Koordinasi dengan ketua KPK RI pada 9 januari 2020,bertempat di Convention Hall Grand City Surabaya,Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana mengatakan bahwa inilah wujud sinergi polri bersama pemerintah Provinsi Jatim,dan institusi terkait lainnya.

Kegiatan rakor mengambil tema Mewujudkan Pemerintahan Yang Aman, Tertib Dan Akuntabel Dalam Mempercepat Kesejahteraan Masyarakat” Seiiring Dengan Perpres No 80 Tahun 2019.

“Turut hadir juga dalam acara tersebut, ketua KPK RI, Gubernur Jatim, Forkopimda Jatim, Deputi Kemenko Perekonomian RI. Deputi Seskab RI, Bupati/Walikota Se Jatim, DPRD Kab/Kota Se Jatim, Kapolres/ta/tabes Se Jatim. Kajari Se Jatim,Kepala BPN dan Kepala Kemenag Se Jatim dan perwakilan Camat dan Kades se-Jatim. Selama giat berlangsung dengan aman dan lancer,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

Acara yang di hadiri ketua KPK RI menunjukan bahwa pemerintah serius dalam mewujudkan dan menciptakan pemerintahan yang aman,dan tertib.

Dengan tujuan ini,khususnya wilayah jatim dan umumnya di wilayah seluruh indonesia semoga sedapatnya bisa tercipta kemajuan yang baik,pemerintahan yang bersih,aman dan tertib.Tentunya tak lupa dengan di dukung keamanan yang extra profesional.(ar/hum)

Loading

405 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *