Lpk|Kediri – Menjamin keamanan pelaksanaan kegiatan masyarakat, Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP Hariyanto, S.H. bersama Danramil 0809/09 Kandat pimping langsung pengamanan hiburan masyarakat dalam rangka Tasyakuran yang di gelar di Dusun Sumbernongko Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Dalam pelaksanaan pengamanannya di libatkan sepuluh personil Polri dengan back up lima personil dari Koramil 0809/09 Kandat.

Kapolsek Kandat AKP Harianto, S.H. melalui Kasi Humas Bripka Sugianto “menerangkan” kehadiran petugas Kepolisian ditengah masyarakat pada setiap kegiatan diharapkan mampu memberikan rasa aman dan meningkatkan soliditas antara Polri dan masyarakat.

Lebih lanjut” tidak terkecuali saat Anggota Polsek Kandat Polres Kediri mengamankan jalannya hiburan Dangdut dalam rangka tasyakuran di Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Pada kegiatan yang melibatkan sepuluh personil Polri itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandat. dan dihadiri sekitar kurang lebih empat ratus orang penonton.

Pada kesempatanya Kapolsek Kandat “menyampaikan” kepada penonton untuk selalu menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Mari kita bersama – sama menjaga ketertiban selama kegiatan ini berlangsung, nikmati hiburannya, jangan tawuran,” ujarnya.(18/01/2020)

Dalam pengamanannya, juga di back up lima personil TNI dari Koramil 0809/09 Kandat, dan pengamanan internal dari desa personil Linmas.

Berkat sinergi antara TNI, Polri dan kesadaran masyarakat untuk menjaga ketertiban, kegiatan berlangsung aman dan kundusif hingga selesai. (mh)

Loading

354 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *