Lpk | Trenggalek – Kapolsek Tugu Iptu Supadi ,S.H. ikut serta dalam kegiatan Pemasangan stiker tanda penerima PKH dan BPNT pada hari senin (20/01/20) yang bertempat di desa Gondang Kecamatan Tugu kabupaten Trenggalek.

Terlihat Didalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa instansi terkait diantaranya Dr. Ratna Sulistyowati, M.M., Kepala Dinsos dan P3A Trenggalek bersama anggotanya, Dinas Kominfo Trenggalek, Muspika Kecamatan Tugu Bpk. Suparyo, S.H., TKSK Kecamatan Tugu, Team Pendamping PKH Tugu, Kepala desa Gondang bersama perangkatnya, BKTM serta Babinsa Desa Gondang.

Dalam Sambutannya KA Dinsos dan P3A Mengatakan, “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut surat perintah dari Bupati Trenggalek, tujuan penempelan stiker ini sebagai tanda bukti penerima bantuan dan sebagai rujukan awal pembaruan data penerima kedepannya, selain itu agar penerima bantuan kedepannya terpenuhi ketentuan 40 indikator kemiskinan”.

Camat tugu Drs. Budianto dalam Sambutannya beliau juga berkata, “Pemasangan stiker tanda penerima PKH dan BPNT merupakan yang pertama kali dilakukan di desa gondang kecamatan tugu trenggalek. Pemasangan ini nanti akan dilaksanakan secara simbolis dirumah warga penerima selanjutnya dan akan dilaksanakan secara menyeluruh oleh perangkat desa dengan didampingi BKTM dan babinsa kecamatan tugu, Ungkapnya.

Kapolsek Tugu Iptu Supadi, S.H., mengungkapkan, “Terima kasih atas koordinasi yang baik antar pemerintah desa kecamatan Tugu dengan Polri selama ini, tak lupa pula dalam hal ini Bhabinkamtibmas di setiap desa akan selalu mengawal dan mendukung kegiatan tersebut, Semoga kegiatan ini bertambah sukses dan dapat berjalan dengan lancar.” Pungkasnya. (Awr)

Loading

278 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *