Lpk | Surabaya – Dalam rangka HUT Ke-2 Paguyuban Purnawirawan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal), Kaskoarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto mewakili Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto menghadiri acara yang digelar di Gedung R. Moeljadi Kodiklatal Surabaya, pada Rabu (22/01).

Sebagai wujud syukur, dalam acara tersebut Ketua PP Kowal Laksma TNI (Purn) Yuti Halilin bersama Ketua Panitia HUT Laksma TNI (Purn) A.V. Sri Suhardiningsih melakukan pemotongan tumpeng.

Sementara dalam sambutannya Ketua Panitia yang akrab disapa Ibu Ave ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar purnawirawan Kowal yang masih aktif ataupun tidak, disamping itu juga menjadikan persatuan dalam Kowal yang semakin erat.

 

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan kotama TNI AL di Surabaya yang telah memberikan dukungan terhadap kemudahan dan kelancaran acara ini.

Diakhir sambutannya purnawirawan dengan satu bintang di pundak ini berpesan kepada anggota Kowal yang masih aktif, agar sebagai seorang wanita militer harus mampu mengemban tugas dan tanggung sebagai pemangku kodrat wanita dan selaku wanita untuk berkarier secara serasi, selaras dan seimbang serta profesional di dalam tugasnya. (pen2/ir)

Loading

292 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *