Lpk | Pacitan – Bupati Pacitan hadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Ketua DPC IWAPI Kabupaten Pacitan yang berlangsung di Pendopo Pacitan, Kamis (23/1/2020).

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) melantik Ketua DPC IWAPI  Kabupaten Pacitan Hj. Fatimah Soeharno, SE dan Pengurus IWAPI Kabupaten Pacitan masa bhakti 2020-2025, serta pelantikan anggota baru DPC IWAPI Kabupaten Pacitan, dengan mengusung tema “Mewujudkan Kaum Wanita Yang Mandiri, Cerdas, Kreatif dan Bertanggung Jawab di Bidang Usaha Dalam Menghadapi Persaingan Pasar Bebas (MEA)“.

Acara ini di hadiri oleh Ketua DPD IWAPI Jatim, Susmiati Rahmawati, Bupati Pacitan, Dr, H. Indartato. MM, beserta Ibu Luki Indartato, Wabub Pacitan, Drs. Yudi Sumbogo, Sekda Pacitan, Dr. Ir. Heru Wiwoho Supadi beserta Istri Ulfa Heru Wiwoho, Anggota DPRD Pacitan Arif Setiabudi Pacitan Fraksi Partai Demokrat, Dandim 0801/ Pacitan, Letkol If. Nuri Wahyudi M. Tr (HAN), Kapolres Pacitan, AKBP Didik Hariyanto S.I.K, Kepala Dinkes Pacitan Dr. Eko Budiono, Dinas Sosial, Bambang Khaeran, Dinas Koperasi Pacitan, Aris Rohandi, Dispora Pacitan, Eno, Pengadilan Negeri, Sudarti, Kadin Pacitan, W. Soma Z, Pengurus DPD IWAPI Jatim, Seluruh pengurus DPC IWAPI Pacitan.

Ketua Umum DPC IWAPI Kabupaten Pacitan Hj. Fatimah Soeharno, SE di lantik oleh Ketua Umum DPD DKI Susmiati Rahmawati dan dikukuhkan langsung oleh Bupati Pacitan. Dr.H. Indartato MM, yang bertindak sebagai Dewan Pembimbing DPC IWAPI Kabupaten Pacitan.

Ketua Umum DPC IWAPI Kab. Pacitan Hj. Fatimah Soeharno SE, menyatakan dalam sambutannya bahwa dalam acara pelantikan dan pengukuhan ini semoga menjadi awal dari komitmen untuk secara bersama memajukan perekonomian Kab. Pacitan melalui DPC IWAPI Kabupaten Pacitan dalam era globalisasi digital kedepannya.

Menghadapi tantangan Global dimasa datang, diharap mampu bersaing dan bersinergi dengan seluruh stakeholder Pemkab Pacitan khususnya pemerintah administrasi, sehingga program yang dilaksanakan dapat memberikan sumbangsih dalam kesejahteraan masyarakat.

DPC IWAPI diharapkan mampu mendorong kreatifitas usaha untuk sejalan dengan visi misi pemerintah administrasi Kabupaten Pacitan, harus cerdas dalam menciptakan suatu peluang usaha untuk menggali potensi dan siap bersaing baik dipasar global maupun internasional.

Bupati Pacitan, Dr. H. Indartato, MM,  secara resmi mengukuhkan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Kabupaten Pacitan dan Pengurus Baru periode 2020-2025, di Pendopo Pacitan Administrasi, Kamis (23/1/2020).

Dalam sambutannya, Indartato mengucapkan selamat kepada pengurus IWAPI yang telah dikukuhkan dan dilantik. Dirinya berharap, para pengurus baru ini, dapat bekerja dengan baik. Dan juga menyarankan agar mulai beraktifitas penggunaan waktu dalam kesehariannya.

“Syarat IWAPI harus segera meningkatkan semangat untuk mengambil peran yang baik dalam mengisi Jawa Timur khususnya Kab.Pacitan, dengan bisnis yang semakin kondusif. Kami yakin dengan peluang itu IWAPI dapat menggerakkan para anggotanya untuk maju ke depan lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara ketua baru DPC IWAPI Kab. Pacitan Hj. Fatimah Soeharno, mengucapkan terima kasih karena bisa bermitra dengan Pemkab Pacitan.

“Wanita pengusaha harus terus berselancar agar dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik dan juga lebih sukses lagi,” ungkapnya.(tim)

Loading

430 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *