Lpk | Trenggalek – Polsek tugu Aiptu Supadi sedang mengadakan kegiatan harkamtibmas di bengkel pemeliharaan tabung gas LPG 3kg yang bertempat di desa dermosari kecamatan tugu, kamis (23/01/2020) pada pukul 08.30 – 10.15 selesai.

Tampak hadir dalam acara kegiatan tersebut diantaranya Polsek Tugu Aiptu Supadi .S.H., Direktur Cahaya Langit Gasindo Saudari Susilowati Sasmita, Manager PT.Cahaya Langit Gasindo Saudara R.Adi Sugiharjo, BKTM Desa Dermosari serta karyawan dari PT.Cahaya Langit Gasindo.

Sebelum acara pengarahan dari kapolsek tugu di mulai, Direktur PT CLG Susilowati Sasmita Menuturkan,”Bekerja harus sesuai dengan SOP yang berlaku, Jangan sampai pengiriman tidak sesuai dengan pemesanan, Jangan sampai perusahaan dapat skorsing dari pertamina Khususnya pekerja atau karyawan harus kompak dalam bekerja”,ungkapnya.

Polsek tugu Aiptu Supadi S.H. Dalam kegiatan tersebut memberikan rasa terima kasih kepada pihak manager PT CLG yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Polsek tugu untuk tetap bisa menjalin Silaturohmi. Selain itu diantara pekerja dan pengusaha harus bisa sejalan dan selaras dalam bekerja, Para Pekerja juga punya hak jadi jangan saling iri satu sama lain, Ungkapnya.

Semua ikut Menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perusahaan, bila mana terjadi apa-apa Segera lapor atau koordinasi dengan polsek setempat. Kami juga menekankan kepada para karyawan agar berkerja dengan proposional, kita harap kedepannya agar semua karyawan supaya bisa bekerja dengan baik dan bisa menjaga mutu dan kualitas perusahaan, Imbuhnya. (im)

Loading

307 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *