Lpk|Kediri – Di duga sepeda pancal (ontel) milik Mr.X, (40) lepas kendali hingga masuk sungai brantas, semula Mr.X, berniat untuk naik perahu penyeberangan Dusun Pagak Desa Banggle Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, kali pertama peristiwa tersebut di ketahui oleh warga setempat yakni, ujang (19) alamat Dusun Pagak Desa Banggle RT 01/RW 02, Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, winarni (31) alamat Desa Banggle Dusun Pagak RT 01/RW 01 Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlasin,S.H. “menerangkan” semula sepeda tersebut hendak menyebrang sungai dengan menggunakan perahu karena jalan menurun dan perahu sudah bergerak menyebrang (lepas dari daratan) sehingga sepeda tersebut memaksakan naik ke perahu, karena perahu sudah bergerak kurang lebih satu meter dari bibir sungai sehingga sepeda tersebut tidak menjangkau untuk masuk perahu dan terbentur perahu dan masuk sungai. (26/01/2020).

Mr.X (40) mengalami luka pada pilipis kanan, dan tidak sadarkan diri, korban saat ini dirawat di rumah sakit gambiran kota kediri, untuk mendapatkan pertolongan medis.”terangnya”.(mh)

Loading

371 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *