Lpk | Surabaya – Manajemen Purple Lovers Community (PLC) Surabaya dalam rangka 2nd Anniversary, berbagi Cinta dan Solidaritas dengan Penghuni YPKAI (Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia).

PLC Surabaya berbagi kegembiraan bersama anak-anak penderita kanker ini dilaksanakan di Venue Whiz Primer Hotel Jalan Darmo Harapan 1 Surabaya pada hari Minggu (26/1) pukul 11.00 WIB.

Sering kita berharap mendapat sebuah keajaiban. Padahal, sejatinya kita bisa memberi keajaiban terhadap orang lain.

Hal sederhana adalah berbagi keceriaan dan kebahagiaan melalui banyak sekali cara. Salah satunya, berbagi dengan anak-anak kurang beruntung yang menderita kanker. Mereka yang tengah berjuang atau bertahan untuk hidup.

Purple Lovers Community (PLC) Surabaya mengajak anak-anak dari Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia (YPKAI) untuk berbagi kebahagiaan.

Momen ini merupakan bagian dari perayaan 2nd Anniversary PLC Surabaya. Dengan mengusung tema “Satu Hati dalam Cinta dan Solidaritas”, PLC Surabaya  mengundang anak-anak kanker dan memberi donasi kepada mereka.

“Dalam momen istimewa ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak istimewa ini,” ucap Indah Dwi Rahmawati, Ketua PLC Surabaya di Prime Whiz Hotel.

Indah mengatakan, tiap tahun PLC merayakan ulang tahun dan berupaya untuk menjadi bagian dari masyarakat dengan menggelar aksi sosial. Ini sebagai bentuk kepedulian PLC terhadap sesama.

Komunitas pecinta ungu ini ingin menunjukkan bahwa mereka eksis tak sekedar pamer barang-barang ungu, tapi juga ingin menjadi bagian dari masyarakat.

“Mengundang mereka merupakan bentuk kepedulian kami. Selain itu, ajang ini untuk menumbuhkan rasa solidaritas terhadap sesama,” jelas Indah.

2nd Anniversary Surabaya dimeriahkan dengan beuaty class dari Mirabella Cosmetics. Selain itu, juga menjadi momen silaturohmi member PLC Surabaya di seluruh Jatim.

Tak hanya di Surabaya, tapi juga Sidoarjo, Jember, Madura, Gresik, dan kota lainnya.

PLC Surabaya merupakan bagian dari Purple Lovers Community (PLC). Perayaan Anniversary PLC juga dihelat di 17 kota lainnya. Jumlah member PLC ada 290 orang.

Mereka tersebar di Jakarta, Bekasi Tangerang, Bogor , Bandung, Semarang Surabaya ,Malang, Sumatra , Lampung Kalimantan, Palembang, Balikpapan, Kalimantan barat, Kalimantan Selatan, Depok, dan Cilegon. (ir)

Loading

366 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *