Lpk | Kediri – DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri, pada hari ini Rabu 5 Febuari 2020 membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020.

Salah satu Bacalon menuju AG ini adalah sosok perempuan kelahiran asli Kediri Dia adalah Dini Setioningsih, SH yang besar dan sekolah di Kediri dan Alumni UNIK Kediri mendatangi kantor DPD Golkar Kabupaten Kediri tepat pukul 11.30 WIB.

Dini panggilan akrabnya juga seorang pengusaha ekspor import dan aktif sebagai Pengurus IWAPI ikut kontestasi pemilihan Bupati Kediri Tahun 2020.

Dalam pencalonan dirinya sebagai Bakal Calon Bupati Kediri 2020 yang saat ini mendaftar melalui partai Golkar, Dini mempunyai program unggulan ekonomi yang merata, biar tidak terjadi kesenjangan ekonomi untuk masyarakat bawah terutama.

Dini menuturkan ” Didalam organisasi IWAPI saya terkait dibidang UMKM, dan ini akan saya optimalkan agar ibu-ibu yang tadinya hanya mengandalkan ekonomi dari suami akan bisa mandiri, meskipun dirumah bisa menghasilkan uang sendiri”.

” Untuk generasi muda yang hanya lulusan SMK untuk mendapatkan lahan pekerjaan akan ada wadah bagi lulusan SMK,” tambahnya.

Komunikasi politik yang sudah diajak komunikasi Dini menuturkan” sebelumnya selama ini sudah melakukan komunikasi politik dengan 4 Partai. Salah satunya komunikasi dengan Partai NasDem, PAN, Partai Demokrat dan Partai Golkar”.

Terkait dalam kontestasi Pilbup Kediri ” Kalau ada yang satu visi dan misi untuk kepentingan masyarakat bahwa kita pasti terima, tapi kalau tidak satu visi, kita akan mencari yang lain,” tuturnya.

” Saya ingin membuat perubahan untuk Kabupaten Kediri, membuat masyarakat yang dulunya tidak pernah diperhatikan, akan saya perhatikan terutama dikalangan masyarakat bawah. Dan akan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melek hukum, jangan mudah dibohongi dan jangan mudah dieksploitasi,” tutupnya.(tim)

Loading

515 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *