Lpk | Kediri – Pelaksanaan kegiatan ngaji bareng gus lik yang di selenggarakan di Mapolsek Kandat Polres Kediri, dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan damai, turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H, pada kamis malam menghadiri giat “Ngaji Bareng Gus Lik” di Mapolsek Kandat Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

Kapolsek Kandat AKP MS Yusuf, S.H. melalui Kasi Humas Bripka Sugianto ” menjelaskan ” bahwa acara ini adalah salah satu wadah untuk meningkatkan silaturohmi dengan masyarakat ,menjalin persatuan dan kesatuan agar kodusifitas wilayah Hukum Kandat tetap aman terkendali,” tutur Kasi Humas”.(07/02/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Forpimcam,tokoh ulama’ tokoh pemuda dan masyarakat di kecamatan Kandat kurang lebih 500 warga, giat tersebut mengudang tokoh agama.

“Ngaji Bareng Gus Lis” merupakan kegiatan yang dilakukan mulai tingkat Desa dan Kecamatan sehingga giat sudah tersusun secara rapi dan teratur oleh pengurusnya.Dan kegiatan tersebut berjalan lancar,aman sampai dengan selesai acara.(mh)

Loading

395 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *