Lpk | Kediri – Telah terjadi laka lantas tunggal pada hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020, sekira pukul. 22.00 Wib, pertama kali kejadian tersebut diketahui oleh heri (32) dan imam sopingi (47) Kasun, Alamat Dusun Sumberjo Barat, Rt 02/Rw 10, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. hal tersebut dilaporkan ke Polsek Kandat hari Sabtu tanggal 22 Februari 2020, sekira pukul. 22.30 Wib.

Kejadian laka tunggal tersebut ada di jalan beraspal Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri yaitu Sepeda motor merk Yamaha Mio J, Warna hitam, Nopol: AG 6496 HN, yang dikendarai oleh ainaya shika fayakuna (16) Pelajar, Alamat Rt 03/Rw 05, Dusun Tapan Desa Bakung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

AKP MS Yusuf, SH melalui Kasi Humas Bripka Sugianto “menuturkan” ainaya shika fayakuna (16) Pelajar, Alamat Rt 03/Rw 05, Dusun Tapan, Desa Bakung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Mengalami luka pada dahi sebelah kanan, lecet lecet pada tangan dan kaki, Sepeda motor merk Yamaha Mio J, Warna hitam, Nopol: AG 6496 HN, Mengalami pecah pada lampu dan bagian depan.(23/02/2020).

“Lebih lanjut” Semula Sepeda motor merk Yamaha Mio J, Warna hitam, Nopol: AG 6496 HN, yang dikendarai ainaya shika fayakuna, berjalan di jalan beraspal Dusun Sumberjo Barat, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, karena jalan ada yang bergelombang sehingga korban tidak bisa menguasai kendaraan sehingga kendaraan slep di tempat kejadian perkara (TKP) hingga terseret kurang lebih 20 meter.

Korban langsung di bawa ke rumah sakit arga husada branggahan guna mendapatkan perawatan medis, untuk barang bukti diamankan di Polsek Kandat. kerugian material di perkirakan kurang lebih Dua juta lima ratus ribu rupiah,”ujapnya Kasi Humas Bripka Sugianto”. (mh)

Loading

452 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *