Lpk | Kediri – Pagi itu Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason, S.H. sekira pukul 08.00 Wib. siap berangkat dengan mengajak seluruh anggotanya bergerak menuju Masjid Masjid dan Gereja dengan membawa peralatan kebersihan dan mengajak Kepala Desa serta Warga berbagai agama untuk melakukan Bhakti Reliji ke tempat tempat Ibadah yang tidak jauh dari Mapolsek Ngadiluwih.Senin (24/02/2020).

Kali ini sebagai sasaran untuk dibersihkan Masjid An Nur dan Masjid Al-Manan serta Gereja Kristen Marananta dikarenakan diwilayah Ngadiluwih tempat Ibadah hanya ada Masjid dan Gereja saja. Saat tiba dilokasi langsung di terima para Takmir Masjid maupun Pendeta Gereja.

Para Takmir Masjid maupun Pendeta Gereja Parananta sangat sangat Apresiasi terhadap Kedatangan Polri yang dipimpin olek Kapolsek AKP H. Mukhlason, S.H. yang sangat membantu dalam pelaksanaan Bhakti Reliji kali ini benar benar membuat kaget saat rombongan Polisi dan masyarakat datang ke tempat Ibadah yang dikelolanya.

Saat dikonfirmasi oleh awak media yalpk.orid Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason, S.H. “mengatakan” Bhakti Reliji ini dilakukan untuk meningkatkan Rasa Persatuan dan Kesatuan di dalam Masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai sesama pemeluk Agama serta untuk menangkal isu isu perpecahan antar umat beragama yang beredar di Media Sosial oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab sehingga menimbulkan keresahan di Masyarakat.”ujarnya Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason, S.H.”.(mh)

Loading

325 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *