Lpk | Surabaya – Perhatian bagi semua sahabat Indonesla “Delegasi Pariwisata Taiwan mengelar acara Taiwan Tourism Workshop di Surabaya.

Acara ini berlangsung 26 Februari 2020 di Hotel Sheraton Surabaya yang selain meneruskan tema wisata penjelajahan kota kecil tahun 2019, kali ini juga menyesuaikan tema tahun 2020 wisata pegunungan, dlpersiapkan pula informasi dan produk wisata terbaru, terunggul dan termurah, serta tiada hentlnya menyajikan pertunjukkan menarik, mencoba makanan buatan tangan, mengajak pengunjung untuk bersama-sama mengekplorasi keindahan Taiwan.

Kekayaan ragam sumber pariwisata Taiwan telah berkali-kali mendapat kepercayaan dari berbagai situs dan majalah wisata internasional seperti pada majalah wisata ternama Amerika Serikat, Ttavel + Leisure edisi terbaru dengan tema “Where to Go Now 2020” di mana menjadikan Taiwan sebagai salah satu dari 20 target tempat wisata yang harus dikunjungi, keindahan pegunungan Taiwan menempati urutan ketiga dalam majalah Global Traveler yang juga secara khusus menuliskan artikel mempromosikan keunikan pemandangan kota Taipel. Setelah tema penjelajahan kota kecil di tahun 2019 yang menghadirkan 30 kota kecil unik, tahun ini kembali mempromosikan “kota kecil 2.0” menyeleksi 30 kota kecil klasik yang dipadukan dengan tema wisata pegunungan tahun ini, diantaranya ada 20 kota kecil pegunungan.

Selain itu untuk menarik lebih banyak Iagi sahabat Muslim datang dan merasakan keindahan Taiwan, maka Taiwan terus mendorong sertifikasi halal, saat ini sudah ada 250 Iebih rumah makan dan industri pariwisata yang telah memiIiki sertifikat. Berdasarkan Crescent Rating – Global Muslim Travel Index (GMTI) tahun 2019, Taiwan menempati urutan ketiga dari seluruh dunia untuk kategori negara non-Muslim yang Iayak dlkunjungi, dimana Wisatawan Muslim dapat dengan
gambira dan nyaman tanpa perlu takut dengan masalah akomodasi dan makanan saat berwisata di Taiwan.

Belakangan ini epidemi COVID-19 menyerang dunia, menghantam industri pariwisata tiap negara, negara Asia seperti Jepang, Korea, Hongkong, Singapura, dan negara lainnya teIah mengalami kondisi epidemi yang serius, hanya Taiwan yang dengan cepat mengambil berbagai tindakan preventif secara efektif guna mempertahankan “daerah nol epidemi“.

Taiwan memiliki standar keahlian medis yang tinggi, tim pencegahan epidemi yang kuat dan kokoh melindungi keamanan dan kesehatan dari penduduk dan wisatawan yang datang ke Taiwan, oleh karena itu berwisata di Taiwan sangat aman, sehat dan gembira, kami menyambut kedatangan Anda semua untuk merasakan kekayaan keindahan alam dan mencicipi keragaman makanan lezat di Taiwan. (ir)

Loading

345 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *