Lpk | Trenggalek – Suasana Ponpes Hidayatul Mubtadien Desa Sambirejo Kecamatan Trenggalek pagi ini digegerkan dengan adanya kasus pembunuhan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, sabtu (29/02).

Korban atas nama Samuri (42) warga Dusun Duwet Desa Ngetal Kecamatan Pogalan diketemukan meninggal dunia di emperan masjid Ponpes Hidayatul Mubtadien Dusun Jatirejo Desa Sambirejo Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek di duga karena di bunuh.

Menurut keterangan saksi, Nanang Setiadi (32), pelaku pembunuhan diduga dilakukan oleh Seorang yang berinisial (M) warga Desa bangoan Kecamatan Kedungwaru Tulungagung dengan cara dipukul menggunakan linggis.

Kronologi kejadian berawal saat hari Sabtu 29 Februari 2020 sekitar pukul 05.00 Wib, Nanang Setiadi mendengar Samuri mengerang-ngerang minta tolong kesakitan di emperan masjid.

Setelah dilihat, saksi mendapati Pelaku (M) sedang memukuli korban dengan linggis. Seketika itu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Pengasuh Ponpes dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD namun nyawa korban tidak dapat ditolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Sementara menurut keterangan warga, Sujito, pelaku dan korban di duga mengalami (GANGGUAN JIWA)
Polisi saat ini sudah melakukan olah TKP dan police line untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.(dy/im)

Loading

541 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *