Lpk | Mojokerto – Selain berhasil mendapat penghargaan sebagai pelopor perubahan pembangunan zona integritas dari Kemenpan RB dan Satuan unit kerja berpredikat bebas korupsi, Korem 082/CPYJ juga
mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya dalam melaksanakan rekonsiliasi data keuangan pada tahun 2019 kategori Satker DIPA oleh pihak KPPN.

Penghargaan itu, diserahkan secara simbolis oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, dalam rapim yang berlangsung di Gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya, Surabaya pada hari Selasa, 10 Maret 2020.

“Ini wujud nyata dari hasil kerja keras seluruh warga Korem dari semua unsur yang selama ini dapat bekerja dengan baik,” kata Kepala Staf Korem, Letkol Arm Beni Sutrisno.

Dirinya menambahkan jika penghargaan yang berhasil di dapat oleh Korem saat ini, seakan menjadi motivasi bagi seluruh Satuan di wilayahnya agar terus meningkatkan kinerja secara optimal.

“Ke depan, kita siap menyongsong tantangan yang semakin kompleks dan dituntut kecepatan, serta ketelitian sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku,” beber Kasrem.(082/red)

Loading

298 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *