Lpk | kediri – Antisipasi menyebarnya virus corona Polsek Ngadiluwih Polres Kediri yang di Nakodai AKP Mukhlason S.H. langsung bergerak dengan bersih bersih lingkungan Polsek maupun di tempat tempat ibadah masjid maupun gereja dimana tempat tempat berkumpulnya masyarakat harus benar benar bersih.

“Lebih lanjut” di Polsek Ngadiluwih dalam hal Pelayanan Masyarakat sebelum masuk Ruangan Polsek terutama Ruang KSPK Ruang SKCK Ruang Penyidikan Reskrim dan Ruang Kapolsek disiapkan Washtafel dan Sanitizer alat untuk pencuci tangan bagi siapa saja yang berkepentingan dengan Pelayanan Kepolisian hal ini di siapkan agar penyebaran virus korona bisa di hilangkan minimal bisa di cegah .”ujarnya Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason, S.H.(15/03/2020).

Hal tersebut sesuai perintah Jendral Kapolri idam azis, demi mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan jajaran anggota Polsek Ngadiluwih lakukan bersih bersih baik dilingkungan kantor/ruwangan kantor, dan tempat ibadah, Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason, S.H. yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita dikenal akrab dengan masyarakat maupun jurnalis.(mh)

Loading

320 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *