Lpk | kediri – Senin 16 Maret 2020 Kapolsek Ngadiluwih dihadirkan di Desa Banjarejo dalam rangka menjadi Narasumber tentang situasi Keamanan Wilayah Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Dalam Kesempatan itu Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason, S.H. menyampaikan hal hal yang akan menimbulkan rasa tidak aman didalam kehidupan bermasyarakat.

Masih adanya masyarakat yang tidak bisa menerima apa yang telah dihasilkan dari Pesta Demokrasi baik Pilpres, Pilkada bahkan Pilkades yang sudah selesai. masih adanya masyarakat yang saling tidak bertegur sapa dan saling memfitnah memprovokasi di Media Sosisl di grup grub WA yang menghasilkan hal hal Negatif. dengan adanya hal itu AKP H. Mukhlason, S.H. mengajak para Sesepuh Desa Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Tokoh adat dan Perangkat Desa untuk segara Rekonsiliasi kembali tumbuh kembangkan rasa kekeluargaan yang tinggi saling menghormati dan menghargai sesama Warga saling bergotong royong menciptakan kehidupan yang Harmonis tidak membeda bedakan golongan Agama,Ras maupun suku setiap permasalahan diselesaikan dengan Musyawarah. sehingga Pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik untuk kesejahteraan Warganya.”ucapnya Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason, S.H.”(16/03/2020).

“Lebih lanjut” Berkaitan situasi menyebarnya wabah VIRUS CORONA masyarakat tidak perlu panik dan gelisah. tapi harus dihadapi dengan cara hidup sehat dan berada dilingkungan yang bersih. disamping itu Kapolsek Ngadiluwih ini juga menyampaikan saat ini anak anak kita sedang diliburkan oleh Pemerintah tapi bukan untuk wisata maupun bepergian ke tempat tempat Wisata atau tempat tempat berkumpulya Massa tapi harus berada dirumah belajar bersih bersih maupun berolah raga dan makan makanan yang sehat buah sayur diperbanyak,Juga di rumah disiapkan tempat cuci tangan handssanitizer sehingga setiap saat selalu bersih.

Setelah kegiatan berakhir Kapolsek Ngadiluwih memberikan sarana konta alat olah raga 2 bola sepak dan 1 bola volli, kepada Kepala Desa Banjarejo dan diteruskan kepada Karangtaruna Desa Banjarejo.”ucapnya”.(mh)

Loading

431 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *