Lpk | Sampang – Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Sampang, Madura, Jawa Timur, membagikan masker gratis kepada para pendaftar SIM,  Sabtu (21/3/2020).

Selain memberikan masker gratis, petugas gabungan juga melakukan sosialisasi cara cuci tangan yang benar. Serta berbagi ilmu tentang cara pemasangan masker yang benar dan penjelasan tentang pencegahan virus corona ( Covid-19 ).

Hal itu semua dilakukan bertujuan sebagai langkah antisipasi perihal merebaknya  isu virus corona yang melanda masyarakat dunia ini.

Satuan Penyelenggara Administrasi (satpas) Aipda Bustomi, kepada Tabloid LPK Nusantara News, Sabtu (21/3)/2020) mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya ini sesuai atensi dari komando atas untuk melakukan siaga benca virus corona.

“Kami melakukan langkah-langkah pencegahan melalui sosialisasi, seperti yang kami lakukan saat ini,” kata  Aipda Bustomi.

Pihaknya berharap dan mengimbau kepada masyarakat Sampang supaya jangan panik terlalu berlebihan.

Dia menyarankan, untuk melakukan langkah antisipatif sesuai surat edaran yang dikeluarkan Pemkab Sampang dan sesuai dengan arahan petugas Puskesmas di masing-masing wilayah.

“Kami juga berharap jangan percaya tentang banyak berita-berita hoax tentang virus corona ini,” tandasnya.(tim)

Loading

313 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *