Lpk | Kediri – Dalam Mencegah dan perangi wabah Covid -19 di Indonesia,kedepankan kewaspadaan diri sendiri dan juga keluarga,untuk keselamatan bersama.

H.Edy R.A Tarigan SH.MH Ketua Umum YALPK (yayasan advokasi lembaga perlindungan konsumen) menghimbau kepada semua anggota agar senantiasa menjaga pola hidup sehat dan mengikuti intruksi dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah masing masing angota.

Masih H.Edy mengatakan jangan panik jangan cemas semua nya itu “Di mulai dari sendiri dan keluarga,untuk selalu menjaga kebersihan adalah langkah tepat guna mencegah penyebaran covid -19.disaat melakukan kegiatan di luar rumah tetap memperhatikan keselamatan diri”,tetap lindungi diri dengan (APD) yang memadai,pesan H.Edy kepada semua anggotanya.

Intruksi pemerintah wajib di ikuti demi keselamatan kita bersama,banyak cara lain untuk tetap berkarya,memang ini bencana yang harus kita trima,namun tidak untuk menyurutkan langkah kita tetap berkarya di bidang kita masing masing.

Mari tetap berdoa meminta kepada sang khaliq agar wabah covid-19 (virus corona) ini cepat berlalu dan kita semua di beri kesehatan.Tetap semangat hadapi kenyataan dengan ketenangan dan pemikiran yang sehat.(ar)

Loading

327 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *