Lpk | Sidoarjo – Dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona Tiga pilar kantor Hukum Gedung Graha Law Firm & Partner, YALPK, serta Tabloid Lpk Nusantara Merdeka yang berkantorkan di gedung graha B-1 No-29 desa tropodo, krian, sidoarjo bersinergi akan melakukan himbauan menggunakan pengeras suara dengan mengelilingi Desa desa yang meliputi Dusun areng-areng, Dusun Klagen,Dusun balaipanjang, dengan mengunakan kendaraan roda empat, didukung oleh sahabat mas kelana, Jumat (27/03/2020).

Melalui kesempatan itu H.Edy R.A Tarigan S.H. MH selalu Ketum “YALPK” memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, kurangi aktifitas diluar rumah, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, kurangi mengunjungi tempat keramaian serta apabila ada gejala demam tinggi, sesak nafas, batuk, flu agar segera memeriksakan diri di Puskesmas terdekat.

Upaya yang akan dilakukan ini untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Desa Tropodo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo dengan cara selalu menjaga kebersihan diri, serta keluarga dan lingkungan yang bersih.

Ditambahkan Edy, ia menyampaikan,“Agar masyarakat jangan panik dengan adanya Virus Corona dan di harapkan bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga,Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona,”paparnya.(red)

Loading

338 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *