Lpk | Tulungagung – Maka pada hari minggu (29/03/2020),Desa Bangoan terlihat sangat antusias menjalankan intruksi dari Bupati maupun Camat itu dengan melaksanakan kegiatan Penyemprotan disenfektan dilingkungannya.

Budi Setiawan selaku Kepala desa Bangoan mengatakan, penyemprotan disenfektan di Desanya di ikuti oleh perangkat desa,Banbinsa,Babinkamtibmas,seluruh ketua RT-RW,serta Elemen Masyarakat.

“Anggaran yang dipakai untuk kegiatan ini diambilkan dari dana desa dan Swadaya masyarakat, penyemprotan ini meliputi seluruh wilayah Desa Bangoan tak lupahalnya tempat-tempat umum tempat ibadah dan tempat belajar”, papar budi.

Lanjut Budi selain program penyemprotan ,desa Bangoan juga akan selalu menerapkan hidup sehat tidak bosan-bosannya pak budi selaku kepala desa bangoan mengingatkan,menghimbau agar warganya menerapkan hidup sehat agar terhindar dari wabah atau virus corona/covid-19,

“Disetiap rumah nantinya akan didatangi petugas kusus dari desa untuk melakukan penyemprotan di bagian luar ruangan ataupun didalam ruangan, imbuhnya.

“Program ini semua tak lepas dari arahan dan himbauwan dari pemerentah setempat dan harapannya untuk kepentingan masyarakat,menuju Lingkungan sehat,ekonomi kuat,dan sehat Keluarganya”, pungkas Budi.(dy)

Loading

275 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *