Lpk | Mojokerto – Seluruh unsur Forkopimda di Jawa Timur, sepakat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menghadapi sekaligus menangkal keberadaan rantai COVID-19.

Ia menilai, langkah itu sangat penting untuk dilakukan guna mencegah meningkatkan jumlah masyarakat yang menjadi korban corona.

“Langkah awal, kita ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi untuk memerangi virus ini. Tidak perlu aneh-aneh, cukup untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah,” kata Kepala Staf Korem 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno usai mengikuti vicon bersama Gubernur, Pangdam dan Kapolda Jatim. Minggu, 29 Maret
2020.

Mantan Dandim 0814/Jombang itu menyebut jika selama ini, kesadaran masyarakat akan bahaya COVID-19, sangat minim. “Masih banyak saja yang kluyuran. Hampir ada juga yang ditindak oleh pihak Kepolisian,” bebernya.

Beberapa upaya pencegahan pun, imbuh Kasrem, sudah dilakukan oleh Forkopimda Mojokerto, termasuk salah satunya ialah sosialisasi hingga penyemprotan disinfektan. “Semua sudah bergerak,” tegasnya.(082/red)

Loading

341 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *