Lpk | Sampang – Wabah virus Covid-19 atau virus Corona yang terjadi di penjuru dunia, berimbas pada keterpurukan perekonomian. Sebab, warga di anjurkan diam di rumah agar mempercepat memutus rantai virus corona tersebut.

Terhadap kondisi ini, Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal bersama jajarannya, melakukan aksi sosial dengan membagi sembako kepada para tukang becak, Senin (30/3/2020).

Kasatlantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal mengatakan, pihaknya sangat prihatin terhadap masyarakat yang perekonomiannya masih dibawa tandar.

Salah satu contoh seperti tukang becak. Sebab, dalam kesehariannya belum tentu mendapatkan penumpang. Untuk itu, pihaknya mengambil langkah memberikan sembako dan kaos himbauan covid-19.

“Dampak dari virus corona ini mendorong kami membantu mereka dengan bahan pokok keperluan tiap-tiap harinya,” ujar Ayip.

Ayip menambahkan, pihaknyak akan terus memberikan bantuan itu kepada warga yang betul-betul tidak mampu. Selain itu, dalam memberikan sembako kepada tukang becak itu, tak lupa mensosialisasikan penanganan virus corona.

“Disela pemberian Sembako di beberapa titik, kami memberikan himbauan kepada mereka. Agar terhindar dari penyakit corona itu,” jelas Ayip yang juga mantan pemain timnas bola volly ini.

(sup)

Loading

328 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *