Lpk | Trenggalek – Mengingat adanya wabah virus corona yang melanda di berbagai daerah , Untuk menjaga kesehatan badan anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek melaksanakan olah raga pagi bersama dengan jalan sehat keliling Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari Trenggalek, jum’at (03/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H dan diikuti oleh semua anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, yang dilaksanakan dengan diawali melaksanakan gerakan pemanasan dengan senam kelenturan badan yang selanjutnya jalan sehat keliling sekitar mako. Kegiatan kali ini bertempat di halaman Polsek Gandusari trenggalek.

Selesai kegiatan pemanasan kelenturan badan di halaman Polsek Gandusari kegiatan olah raga pagi dilanjutkan dengan olaraga jalan sehat menyusuri jalan desa di Desa Gandusari sekitar sejauh 3 Kilometer dan kembali ke mako Polsek Gandusari untuk berjemur. Kemudian dilanjutkan dengan pendinginan guna persiapan melaksanakan tugas – tugas selanjutnya sesuai bidang tugas pokok dan fungsinya masing masing.

“Dengan kita rutin melaksanakan olah raga pagi dan berjemur, diharapkan tubuh kita akan selalu tetap terjaga kesehatannya dan tidak mudah terkena penyakit apapun dan siap dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian, diantaranya yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” Ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari. (awr)

Loading

271 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *