Lpk | Kediri – Upaya pencegahan penyebarluasan Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan berbagai pihak. Saling bersinergi dan gotong royong harus semakin gencar dilakukan dalam menjaga dan memproteksi wilayah dari ancaman virus covid-19, tersebut.

Antisipasi pencegehan virus covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Polsek Semen Polresta Kediri, antisipasi dianggap sangat penting untuk memutus mata rantai virus corona/covid-19, hal itu terus dipantau oleh jajaran Polsek Semen Polresta Kediri, seperti siang tadi kamis (09/04/2020) giat Patroli Posko penanganan dan pencegahan Covid -19, terus dilakukan oleh Kapolsek Semen bersama Danramil semen serta Babinsa Semen melaksanakan giat Patroli bersepeda montor, dan pengecekan Posko penanganan dan pencegahan Covid-19, di wilayah hukum polsek semen.

Kapolsek Semen AKP Siswandi, S. H. saat dikonfirmasi oleh media ini “menuturkan” kami giat Patroli bersama Danramil semen serta Babinsa Semen melaksanakan giat Patroli Bersepeda montor, dan lakukan Pengecekan Posko penanganan dan pencegahan Covid -19, di wilayah hukum polsek semen. (09/04/2020).

“Lebih lanjut” ada beberapa tempat yang kita Patroli antara lain yakni Posko covid -19, di Desa Joho dan tempat isolasi SDN 1 Joho. Posko Covid -19, di Desa Kanyoran dan tempat isolasi di Dusun Kanyoran Tempat Gedung Paud. Posko Covid -19, di Desa Titik dan Tempat isolasi di Polides Desa Titik, jadi giat tersebut berkelanjutan terus demi untuk kepentingan bersama untuk Giat Percepatan Penanganan Covid -19.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni, Kapolsek Semen AKP Siswandi, S. H.
Danramil Semen Kapten Inf. Moh. Arifin Efendie.Camat Semen Jiwo.Bktm desa Joho Bktm desa Kanyoran Babinsa.

Kegiatan Patroli sepeda montor di Posko penanganan dan pencegahan Covid -19, di wilayah hukum polsek semen berjalan lancar. Situasi terkendali aman dan kondusif.” ungkapnya Kapolsek Semen AKP Siswandi, S. H.”.(mh)

Loading

376 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *