Lpk | Kediri – Peran aktif untuk memutus penyebaran virus covid-19, terus dilakukan oleh jajaran Polresta Kediri, kali ini kampanye edukasi dan sosialisasi penggunaan masker Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, S.I.K. membagikan masker pada warga masyarakat yang melintas di Simpang Empat Semampir Kota Kediri, yang dibagikan selain masker ada kaos dan juga hentinizer, dalam rangka mengemban amanat Maklumat Kapolri Nomor : MAK/2/III/2020. tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemetintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, S.I.K “mengungkapkan” Melaksanakan indukasi sosialisasi terkait menggunakan masker, jadi kita harap warga ▪ ini jadi penggunaan masker sangat penting menggunakan masker di dalam segala aktivitas kita untuk memutus mata rantai covet-19, dan kami juga memberikan kaos dan juga hentinizer untuk warga masyarakat yang melintas disimpang empat Semamper Kota Kediri ini.”ucapnya Kapolres AKBP Miko (13/04/2020).

“Lebih lsnjut ” Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh masyarakan akan pentingnya penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19.”jelasnya”.

Di sisi lain salah satu warga masyarakat yang melintas juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada bapak Kapolresta Kediri kerna sudah memberikan masker dan sangat peduli tentang memutus mata rantai covid-19.(mh)

Loading

351 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *