Lpk|Kediri – Polsek Semen Polres Kediri Kota membagikan puluhan masker terhadap para pengguna jalan, selain itu Kapolsek Semen beserta anggotanya juga membagikan kepasar Semen sebagai salah satu upaya memutus penyebaran wabah Covid-19 di masyarakat. kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 07.20 Wib, sampai dengan selesai.

Pembagian Masker untuk Kesehatan dan keselamatan bagi warga yang datang ke pasar Semen dan untuk memutus dan mencegah penyebaran Virus Covid-19, oleh Kapolsek semen beserta anggota polsek semen, di pasar Semen di Jalan Raya Argowilis, pembagian masker juga di lakukan didepan pasar semen baik itu tukang becak maupun tukang parkir.

Kapolsek Semen AKP Siswandi .SH. “menerangkan” Anggota kita sudah saya berikan masker semua pembagian dari Kapolres Kediri kota dan ada pembagian juga dari Pengusaha yang ada di semen itu saya bagikan semua anggota termasuk PHL dan ASN, kemudian saya mencari masker dan dapat saya bagikan warga semen yang datang kepasar semen atau lewat jalan ngak mengunakan masker saya kasih dan saya pakaikan semua itu untuk kepentingan jaga keselamatan kita semua terkait wabah virus Covid-19.(14/04/2020)

“Masih katanya Kapolsek Semen” dan memang sangat manfaat sekali masker dan cari susah dan pesan dulu dapat saya bagikan dan niat Polsek semen untuk menjaga kita bersama adanya penyebaran virus Covid-19, lebih baik kita mencegah mulai dari diri kita sendiri dan bersama keluarga kita.”terangnya Kapolsek Semen AKP Siswandi, S.H.”(mh)

Loading

268 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *