Lpk | Sidoarjo –  Kegiatan penyomprotan Covid 19.bersama forkopimka di kecamatan krian sidoarjo di dua desa masing- masing di jalan raya kyai mojo desa jeruk gamping, juga desa keterungan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo Pada hari Minggu ( 12/04/2020 ).

Kepala desa katerungan Moch.Safii beserta seluruh stafnya melakukan penyomprotan guna melindungi lingkungan dari wabah Covid-19 itu  ungkapnya.

Dengan penuh semangat mengharap agar masyarakat dapat mengikuti peraturan yang sudah di tentukan oleh pemerintah pusat demi untuk keselamatan dan kesehatan bagi kita semua.

Namun selama ini kami sudah melakukan penyomprotan rutin persatu minggu dua kali tanpa ada bantuan dari pihak- pihak tertentu dengan alat- alat penyomprotan itu, kami mengguna bahannya Altitude:38.OM.Speed: 0.0. KM/H.yang bermerek INDEX No 39.

Adapun dalam kegiatan ini, di dampingi oleh BABINSA KORAMIL KRIAN
DAN BHABIN KAMTIBMAS KRIAN,Yang sudah membantu dalam kegiatan penyomprotan Covid 19. Di- desa jeruk gamping dan desa katerungan khususnya di Kecamatan Krian Sidoarjo.

Pada hari terakhir kegiatan penyomprotan sosialisasi dari partai GERINDRA dengan menggunakan satu Tangky dan satu mobil Ambulance guna mengatisipasi dalam kegiatan penyomprotan Wabah Corona/ Covid-19.
Di jalan protokol Alternatif desa jeruk gamping kecamatan Krian Sidoarjo.

Kepala Desa katerunga Moch.Safii mengucapkan ribuan mohon maaf dan berterimakasih kepada team partai GERINDRA yang sudah membantu sosialisasinya pada dua desa ya’ itu desa jeruk gamping dan desa katerungan.
Semoga amal kebaikannya selalu di balas oleh allah yg mahakuasa dan di beri kelancaran dalam tugasnya serta di beri kesehatannya, tambahannya Moch Safii,yang di wawancarai langsung oleh team tabloid Lpk.( tim )

Loading

351 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *