Lpk | Surabaya – Asisten Operasi (Asops) Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Isswarto, mewakili Panglima Laksda TNI Heru Kusmanto menerima bantuan berupa paket suplemen dari Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Siwi Sukma Adji yang diwakilkan oleh Kasatkes Denma Mabesal Letkol Laut (K) dr. Agus, pada Rabu (15/4).

“Sebanyak 160 (seratus enam puluh) paket suplemen telah kami terima dari Bapak Kasal, dan akan diberikan kepada Satgas TNI AL Covid-19 KRI dr. Soeharso-990 yang saat ini sedang berada di Batam melaksanakan misi kemanusiaan terkait penanganan virus corona,” ujar Kolonel Isswarto usai menerima paket bantuan tersebut di ruang rapat Sops Koarmada II.

“Saya akan sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kasal, atas perhatian yang diberikan kepada prajurit Koarmada II, khusunya yang tergabung dalam Satgas TNI AL Covid-19 KRI dr. Soeharso, dan ini akan membangkitkan semangat prajurit untuk lebih gigih dalam menunaikan tugas,” sambut Pangkoarmada II setelah mendapat laporan penerimaan paket bantuan. (Pen2/ir)

Loading

321 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *