Lpk | Surabaya – Masa Pandemi Covid-19 merupakan masa kritis bagi semua orang di dunia. Terkait ini salah satu Perusahaan Kosmetik besar di Surabaya Salsa Beauty Centre menyerahkan ribuan  APD kepada Pemerintah Kota Surabaya,  yang berlokasi di Jalan Raya Bronggalan No 12 Surabaya, Jawa Timur, 60132, Indonesia.

Pada kegiatan ini hadir, Alfin Vado Fransen Direktur Utama PT. Alfa Viktori Familia,  Alvito Verick Fransen Direktur PT. Alfa Viktori Familia,  Bellen Larissa Head Of Digital Marketing dan Team Leadar Vicky Sumual bersama tim.

Alvito Verick Fransen Direktur PT. Alfa Viktori Familia dalam penyerahan ADP di Surabaya, Selasa (21/4/2020) mengatakan, Perusahaan ini bergerak di bidang industri kecantikan dari tahun 2016 yang menaungi brand lokal anak bangsa yaitu Salsa Cosmetic.

Pada saat ini kita mengalami krisis global yang mempengaruhi hampir seluruh umat manusia yang ada dibumi, krisis global ini disebut Covid 19 alias Corona.

Di Indonesia sendiri, jelas Alvito, kasus Covid 19 sudah mencapai hampir 7000 orang, dengan keadaan seperti ini otomatis isu kesehatan menjadi fokus utama, sehingga produk-produk sanitasi di Indonesia mengalami kelangkaan yang membuat harga cukup tinggi (supply and demand).

“Hal ini menggerakan kami untuk memberikan 10.000 tissue steril dan 1.000 pembersih tangan Salsa sebagai bentuk kontribusi nyata perusahaan kami kepada negara, Saya pribadi terinspirasi oleh mentor saya, beliau bernama Reiner Rahardja yang biasa saya panggil “Ko Rei”, jelasnya.

Menurutnya, Ko Rei sempat mengatakan bahwa “Garda Terdepan adalah orang-orang sehat” dan “Garda Terakhir adalah tim medis”. Disini kita adalah garda depan tersebut, disini kitalah yang benar-benar bisa mengulurkan tangan dan membuat perubahan.

“Sehingga kami PT ALFA VIKTORI FAMILIA merasa sangat terpanggil untuk memberikan bantuan bagi Indonesia agar segera pulih dari segi kesehatan maupun ekonomi,” kata Alvito.

Dijelaskan Alvito, tidak bisa dipungkiri bahwa sebagai pengusaha juga sangat merasakan dampak dari pandemi Covid 19 ini.

Perusahaannya juga mengalami penurunan, kinerja dan keuangan terguncang, tetapi ini bukan alasan untuk para pengusaha melalaikan tanggung jawab ke negara.

“Jadi itulah tujuan kami agar pandemi ini dapat segera hilang dari bumi pertiwi. Sumbangan kami memang tidak seberapa jika dibandingkan dengan jumlah penduduk Indonesia, tetapi kami yakin bantuan kami dapat memberikan dampak yang positif bagi beberapa pihak,” ujar Alvito.

Dirinya meyakini bahwa semua elemen masyarakat, baik dari sisi pengusaha maupun yang lainnya jika ikut serta dalam tindakan nyata, pasti bersama-sama kita bisa melewati pandemi ini dengan baik.

“Kami berharap masyarakat yang menggunakan produk Salsa dapat benar-benar terbantu dan merasakan manfaatnya,” harap Alvito.

Tri Rismaharini Walikota Surabaya mengatakan,  terimakasih dengan Perusahaan Kosmetik Salsa yang telah ikut peduli akan Covid-19 yang melanda negara ini.

“Kami akan salurkan bantuan kesemua tempat yang membutuhkan. Baik itu Rumah Sakit maupun kawasan yang memerlukan Hand Sanitizer, dimana masyarakatnya tidak mampu membeli, ” jelasnya.

Perusahaan kosmetik dengan Brand Produk Salsa Cosmetics, memproduksi kosmetik yang berkualitas dan aman. Dengan motto, Sehat… Cantik… Alami. menciptakan produk kosmetik dengan bahan “HERBAL“.

Perusahaan berharap dapat keinginan konsumen untuk dapat tampil maksimal tanpa takut adanya efek samping yang ditimbulkan.

Bagi kulit maupun kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Solusi cerdas yang digunakan perusahaan ini adalah dengan memproduksi Produk – produk kosmetik dari bahan “HERBAL” dalam memenuhi segmen pasar.

Perusahan ini sendiri memiliki segmen pasar yang cukup luas, Hal ini membuktikan bahwa Salsa Cosmetics mampu bersaing dan dipercaya kualitasnya oleh konsumen.

Dengan adanya peningkatan pengetahuan masyarakat akan pentingnya kecantikan kulit tubuh dan wajah serta efek samping yang ditimbulkan oleh suatu produk akibat kandungan bahan berbahaya mendorong trend produk saat ini kembali ke bahan “ALAMI“. (ir).

Loading

325 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *