Lpk | Surabaya – Komunitas Surabaya Bersedekah membagikan takjil ke warga yang melintas di jalan raya. Takjil dibagikan pada puasa tahun ini disaat wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia.

“Hari ini Kami membagikan takjil sebanyak 1000 kantong dan penambah imun” kata Cak Oga Bonek disela-sela pembagian takjil di Jl. Ketintang Surabaya.

Sebagaimana diketahui, wabah Covid-19 membuat masyarakat membatasi kegiatannya yang memiliki potensi kontak fisik dengan orang lain.

Didalam 1 kantung berisi madu, Vit C, roti, air mineral, masker, 2 telur rebus dan 1 botol HandSanitizer, tutur Oga.

Kegiatan ini Kami lakukan dalam seminggu dua kali dan kami juga sudah ada Tim untuk kegiatan ini, seperti Cak Yanto Foto Copy adalah Ketua Tim Berbagi, dan beliau yang mengatur semua acara berbagi takjil, di dampingi juga Cak Fery Rusun Jambangan yang menyiapkan dan menjaga keamanan saat membagikan takjil, tambah Cak Oga.

“Insya allah kedepannya Komunitas Surabaya Bersedekah yang berdiri sejak 2015 lebih baik lagi untuk membantu warga yang membutuhkan, karena Kami juga banyak program Komunitas dan tidak berbagi tajil saja”, tutup Oga. (ir)

Loading

461 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *