Lpk|Kediri – Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri tergolong pantang menyerah dalam memantau lokasi yang biasa dibuat ajang balap liar oleh sejumblah pemuda, hal itu langsung diantisipasi oleh Anggota Polsek Ngadiluwih, demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang melintas disepanjang jalan jembatan wijaya kusuma, balap liar selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan bagi pengguna jalan umum lainya.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP H. Mukhlason,S.H. saat dikonfirmasi oleh awak media ini “mengungkapkan” Kami akan terus memantau lokasi dimana yang biasa digunakan oleh sejumblah pemuda untuk balap liar, hal seperti itu sangat membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain, hal seperti itu sangat meresahkan masyarakat yang melintas dijalan umum tersebut.” ungkapnya Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP H. Mukhlason,S.H.”.(29/04/2020).

“Masih katanya Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP H. Mukhlason,S.H. ” dan kami akan mengambil tindakan tegas bagi orang yang melakukan balap liar tersebut, adanya balap liar pasti secara otomatis akan mengundang perhatian penonton dengan jumblah banyak, dan sekarang pemerintah lagi melawan wabah virus covid-19 klau penontonya banyak secara otomatis sangat mudah menularkan virus covid-19, maka dari itu anggota selalu berpatroli dan langsung mengantisipasi dilokasi tersebut.” tutup Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP H. Mukhlason,S.H.”.(mh)

Loading

324 Kali Dilihat

By admin

One thought on “Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri Siap Siaga Di Lokasi Balap Liar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *