Lpk | Surabaya – Tak peduli panasnya langit diatas kota Surabaya, Lpk Nusantara Merdeka dan Komunitas Surabaya Bersedakah Peduli Kesehatan bersama sama lakukan penyemprotan gratis di RW 2 Kupang Krajang, Kel Kupang Krajan, Kec Sawahan yang terdiri 9 RT.

Untuk memutuskan rantai penebaran Virus Corona (Covid-19) sekaligus Berbagi 50 Sembako Di Wil Kec Putat Jaya. Kec Sawahan Surabaya, pada hari Sabtu (2/5/2020).

Aktifis-aktifis sosial tak memperdulikan ganasnya virus Covid-19, Dengan melakukan baksos guna mendukung program pemerintah dalam pemutusan mata rantai penularan virus Covid-19 yang menjadi pandemi global saat ini.

Ketua Tim Komunitas Surabaya Bersedekah Arya Superboy, untuk berbagi Sembako Dilaksanakan oleh Ning Erva Iswarini dan Tim, dari Lpk Nusantara Merdeka diwakili Bunda Ida dan tim tak henti-hentinya melaksanakan Baksos di berbagai tempat.

Edy Rianto selaku Ketua RW 2 Kupang Krajan menuturkan “Saya sangat senang sekali dengan bantuan dari media Lpk Nusantara Merdeka bersama Komunitas Surabaya Bersedakah, saya mewakili dari warga RW 2 Kupang Krajang mengucapkan banyak terima kasih kepada media Lpk dan KSB”.

Untuk kedepannya kami berharap selama virus Covid-19 ini belum dinyatakan selesai, kami minta untuk penyemprotan tetap dilaksanakan di wilayah RW kami, kalau bisa dalam seminggu bisa disemprot dua kali, tambahnya.

“Alhamdulillah warga RW 2 sangat mematuhi aturan dari pemerintah diwajibkan memakai masker bila berada diluar rumah, jaga jarak bila warga ada komunikasi dengan warga lainnya, dan menjaga lingkungan kebersihan tentunya dengan hidup sehat,” tegasnya.

Ning Erva Iswarini menuturkan “Sangat bahagia disaat acara baksos bersama Media Tabloid dan On Line Lpk Nusantara Merdeka, Karena sangat dibutuhkan masyarakat saat ini karena ganasnya Covid-19, serta antusiasnya masyarakat dan tokoh yang menyambut kedatangan Kita. Semoga Komunitas Surabaya Bersedekah bersama  Lpk Nusantara Merdeka Tetap menebar kebaikan untuk masyarakat”.

Di sela-sela kegiatan ini, Glewoh Korlip Lpk Nusantara Merdeka biasa di panggil di kalangan rekan rekan Media mengatakan “Saya selaku Korlip dari Media Lpk Nusantara Merdeka, Berharap kegiatan ini akan selalu dilaksanakan di setiap RW yang membutuhkan”.

“Untuk kegiatan ini, Saya juga berterimakasih kasih kepada Komunitas Surabaya Bersedekah bisa di ikut sertakan dalam kegiatan Baksos ini”.

Tertap semangat demi masyarakat yang sangat membutuhkan di saat-saat seperti ini untuk memutuskan rantai penebaran Virus Corona,” kata Glewoh. (tim)

Loading

285 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *