Lpk | Kediri – Bantuan berupa sembako kepada warga binaannya yang terdampak covid-19, langsung diberikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Polsek Ngadiluwih Polres Kediri Bripka M.Ikhsantoso, S.H, pada Selasa ( 05/05/2020) siang.

Kepada Tabloid Lpk Nusantara News, Selasa (05/05/2020), Kapolsek Ngadiluwih AKP. H. Mukhlason, S.H. saat dikonfirmasi, mengatakan kegiatan tersebut diharapkan bisa membawa manfaat untuk kita semua terutama membantu secara ekonomi keluarga penerima paket sembako tersebut.

” Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga terdampak Covid – 19 termasuk yang dinyatakan positif kemarin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ujarnya.

Perwira Polisi yang tak kenal lelah membantu warga itu menyampaikan, dalam situasi seperti saat ini di tengah pandemi Covid-19 perlu adanya gotong royong dan saling tolong menolong dengan menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu saudara-saudara yang mengalami kesulitan.

Sementara itu, Bripka M. Ikhsantoso, S. H saat dikonfirmasi media ini mengatakan, untuk jumlah penerima bantuan paket sembako hari ini, Selasa ( 05/05), ada 8 orang dan kemarin juga 8 orang.

” Diantara penerima paket sembako itu ada yang masuk dalam klaster pabrik rokok Mustika Jaya Tulungagung,” kata Bripka M. Ikhsantoso, S. H.

Di lain pihak, keluarga penerima bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian yang diberikan Bhabinkamtibmas Desa Dukuh Bripka M. Ikhsantoso, S. H. (mh)

Loading

271 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *