Lpk | Kediri – Anggota Polsek Ngadiluwih Polres Kediri antisipasi tindak kejahatan dan juga balap liar di ruwas jalan sepenjang jembatan Wijaya Kusuma Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, antisipasi dilakukan untuk menekan tindak pidana diwilayah hukum Polsek Ngadiluwih.

Kepada Tabloid Lpk Nusantara News Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason,S.H. “menerangkan ” antisipasi tindak kejahatan akan terus kita lakukan dan dengan begitu maka akan mempersempit tindakan kriminal mau pun pemuda yang mau melakukan balap liar di wilayah hukum Ngadiluwih, anggota kami akan terus melakukan patroli di mana yang sekiranya di anggap rawan tindak kejahatan maupun lokasi balap liar, dan kami tidak akan segan segan mengambil tindakan tegas.”terangnya AKP H. Mukhlason,S.H.”.(06/05/2020).

“Masih katanya” kami akan bekerja semak simal mungkin untuk menjaga dan mengayomi warga masyarakat, bila mana ada warga masyarakat Ngadilueih yang mersa dirinya terancam dan merasa tidak nyaman silahkan melapor ke Polsek Ngadiluwih kami siap setiap saat melayani mengayomi warga masyarakat di wilayah hukum Ngadiluwih.” ucapnya Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason,S.H.”.(mh)

Loading

291 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *