Lpk | Surabaya – Dengan berpulangnya ke rahmatullah Habib Achmad Bin Zein Alkaff pada usia 79 tahun di RS. Al-Irsyad Surabaya pada hari Minggu (10/5/2020), Kapolda Jatim Irjen DR. M. Fadil Imron MSi turut berduka atas kehilangan tokoh ulama sebagai guru dan tokoh besar Jawa Timur.

Kapolda Jatim Irjen DR. M. Fadil Imran MSi turut berduka cita dan mendoakan pada layatannya ke kediaman Alm Habib Achmad Bin Zein Alkaff di rumah duka Jl Petukangan No 86 Kelurahan Ampel Kecamatan Semampir Surabaya disambut keluarga almarhum.

“Almarhum adalah sebagai tokoh ulama dan guru besar di Jawa Timur tentu jajaran Polda Jawa Timur dan masyarakat Jawa Timur khususnya sangatlah kehilangan sosok almarhum yang menjadi panutan dan guru besar semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan”, ujar orang no 1 di jajaran kepolisian Jawa Timur.

Kapolrestabes Surabaya Kombes DR. Sandi Nugroho serta Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum ikut hadir dampingi Kapolda di rumah duka Alm. Habib Achmad Bin Zein Alkaff. (ir)

Loading

379 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *