Lpk | Nunukan – Dalam Bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19, Prajurit Satkopaska Koarmada II yang tergabung dalam Opsgab Perisai Sakti-20 di bawah kendali Guspurla Koarmada II, berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Kautshar di Kelurahan Sedadap, Nunukan Jumat (08/05).

Dalam kegiatan ini, tim yang dipimpin oleh Letda Laut (S) Rahmad Hadi menggandeng para pelaku usaha sembako wilayah Nunukan, sebagai wujud rasa kepedulian terhadap anak-anak penghuni panti asuhan yang memiliki latar belakang berbeda-beda.

“Besar harapan kami, semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan secara konsisten dan sesering mungkin mengingat pandemi Covid-19 membuat perekonomian di setiap daerah menurun,” ungkap Rahmad.

Ia pun menambahkan, jika kegiatan ini tidak dinilai dari seberapa besar atau banyak yang diberikan namun bagaimana menumbuhkan rasa keikhlasan dan bisa merasakan apa yang dibutuhkan anak-anak panti asuhan tersebut.

“Dan yang kita laksanakan ini sesuai dengan penekanan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar setiap prajurit berperan serta mendukung pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19 yang dialami oleh rakyat Indonesia,” pungkas Rahmad. (Pen2/ir)

Loading

250 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *