Lpk | Surabaya – Penerima Bantuan Sosial Tunai Rp.600 selama tiga bulan kedepan ( Mei, Juni dan Juli ) yang hari ini mulai dibayarkan melalui PT Pos Indonesia yang bekerjasama dengan Pemkot Surabaya sudah volid.

Sebelum mencairkan dananya warga yang menerima antri menyerahkan bukti fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK) kepada petugas PT Pos Surabaya.

Dino Ariyadi Kepala Kantor Pos Surabaya menuturkan di sela-sela pembayaran BST hari Senin (11/5/2020) “Tahap ke satu, yang hari ini ada 4 kecamatan dan 12 kelurahan di enam lokasi Kantor Pos Surabaya dilakukan selama sepekan mulai hari Senin sampai hari Sabtu “.

Foto : Dino Ariyadi Kepala Kantor Pos Surabaya

Hari ini membayarkan 12 kelurahan, hari kedua 30 kelurahan, hari ketiga 30 kelurahan, hari keempat ada 43 kelurahan, hari kelima 20 kelurahan dan hari keenam 24 kelurahan.

“Pembayaran untuk hari ini kemarin kita rencanakan 7000 KK, karena ada permintaan dari pihak Pemkot Surabaya bawa untuk sementara ini kelurahan jangan di ganggu dulu”, tutur Dino.

Kerena awalnya ada lima kelurahan yang akan kita pakai untuk lokasi pencairan BST, namun di lima kelurahan tersebut ada program Bantuan Presiden yang lain dikwatirkan nanti mengganggu program yang lain , maka diminta menggunakan semua di kantor pos untuk pencairan dana BST, tambahnya.

Sehingga kita terskedul untuk kecamatan Wonocolo yang harus hari ini itu kita ubah jadi besok, itu aja yang lainnya tidak ada perubahan , Jadi Artinya berkurang dari yang 7000 menjadi 5800 KK.

Hari ini kita bayarkan 5501 KK di seluruh kantor pos, Kantor Pos Kebon Rojo ada 2 kelurahan Bongkaran dan Krembangan Utara, Kantor Pos Tanjung Perak kelurahan Nyamplungan, Kantor Pos Demak kelurahan Asemrowo, Genting Kalianak, Kantor Pos Krembangan kelurahan Perak Barat, kelurahan Moro Krembangan, Kantor Pos Tandes kelurahan Manukan Kulon, dan Kantor Pos Barata Jaya kelurahan Pucang Sewu, dan kelurahan Barata Jaya, tutupnya. (ir)

Loading

615 Kali Dilihat

By admin

One thought on “BST Hari Ini Dibayarkan Melalui Kantor Pos”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *