Lpk | Mojokerto – Pademi Covid-19 atau yg lebih dikenal dengan sebutan CORONA masih terus berlangsung, pademi ini sangat berdampak luas bagi seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali warga kabupaten mojokerto- semua elemen saling gotong royong membantu yang membutuhkan, salah satunya yaitu DPD PSI KABUPATEN MOJOKERTO, pada minggu sore kemarin (10/05/20),

Menggelar aksi serentak semua kadernya untuk membagikan paket nasi dan minuman gratis kepada paramedis,koramil,polsek sbg garda terdepan penanganan covid-19 serta kepada ojek,tukang becak, parkir, anak yatim, janda dll.

“Alhamdulillah, ini adalah kegiatan kami (PSI) yg ke-3 kalinya.selama pademi, semoga dengan kami langsung turun memberikan bantuan bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang- terdampak,ujar nya.

Harapan kedepannya nanti- insyaAllah kami tetap akan menggelar kegiatan serupa’
tegas Bpk, Moch Suhardi, Selaku Ketua DPD PSI MOJOKERTO ketika kami konfirmasi langsung di- sela- sela kegiatan.

Sama halnya dengan Bpk- Agung Febri Prasetyo. salah satu Pengurus DPD Mojokerto menyoroti partai lain dalam menyikapi pademi ini, inilah saat yang tetap untuk para elit politik yang ada di daerah untuk terjun langsung memberi bantuan sebanyak banyaknya, dan jangan menunggu menjelang pemilu saja, kami PSI meski partai kita tidak lolis, tapi- tetap konsisten bergerak turun langsung tanpa menunggu pemilu imbuhnya, pria yang juga mantan caleg mudah PSI tersebut.

Dari pantauan media ini Di Kabupaten.Mojokerto sendiri, per hari ini Mei-(10-05-20) yang masih menyandang status zona merah dengang pasien positif total sejumlah 7 orang. ( tim )

Loading

321 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *