Lpk | Surabaya – Di tengah situasi PSBB Surabaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Universitas Narotama kembali menyalurkan bantuan kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan pasien Covid-19.

Kali ini bantuan tersebut diberikan oleh Universitas Narotama pada RS Haji Surabaya yang diterima langsung oleh Direktur RS Haji Surabaya, Dr. drg. Sri Agustina Ariandani, M.Kes yang sangat berterima kasih atas bantuan dari Universitas Narotama tersebut.

Bantuan yang disalurkan kali ini adalah berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 99 buah dalam usaha untuk membantu garda terdepan menangani pasien dengan Covid-19, dan sembako yang terdiri atas beras, gula, minyak, dan mie instan sebanyak 99 paket untuk membantu masyarakat sekitar.

Rektor Universitas Narotama, Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST., MT., IPM, mengatakan bantuan tersebut sengaja diberikan kepada RS Haji Surabaya yang lokasi dekat dengan kampus Universitas Narotama.

“Kami sudah memberikan bantuan pada beberapa rumah sakit dan puskesmas yang paling membutuhkan bantuan, di Surabaya dan sekitarnya, kini saatnya kami menyalurkan bantuan pada tenaga medis di rumah sakit yang letaknya dekat dengan kami,” tuturnya.

Bantuan berupa APD memang sangat dibutuhkan oleh rumah sakit karena APD adalah alat utama yang digunakan para tenaga medis dalam menangani pasien dengan Covid-19.

Tidak hanya itu, Rektor dan beberapa mahasiswa Universitas Narotama juga menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat. Universitas Narotama berharap bantuan ini bisa membangkitkan dan menambah semangat para tenaga medis dan masyarakat untuk menghadapi situasi darurat Covid-19.(ir).

Loading

595 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *