Lpk | Sidoarjo – Pandemi Covid 19 yang masih ada membawa berbagai dampak. Dampak ekonomi sangat berpengaruh terutama masyarakat miskin. Penderitaan semakin parah lagi dikarenakan pekerjaan mereka banyak yang ditutup misalkan warung kopi, tukang becak yang sepinya penumpang karena PSBB, Perusahaan Oleh karena itu berbagai bantuan diberikan oleh Pemerintah atau swasta pada masyarakat terdampak Covid 19.

Hari Jum’at tanggal 15 Mei 2020 Danramil’07/ Krembung Kapten Chb Djenal Abidin menghadiri pembagian sembako pada masyarakat miskin terdampak Covid 19. Bertempat di Balai Desa Ploso pada pkl 09.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Bupati Sidoarjo yang merupakan ketua gugus tugas Bpk H. Nur Rachmad Saefudin, SH. Selain itu datang juga Camat Krembung Drs Abdul Muid, M.Si, Kapolsek AKP H Purwanto, SH. BPBD Kab. Sda Bpk Soedibyo, Ka Puskesmas Krembung dr Tridiana, PJ Kades Ploso Slamet Pamuji, S.Sos, MM dan perangkat, BPD, PKK. Kegiatan dihadiri sekitar -+60 orang.

Kegiatan dibuka dan sambutan diberikan oleh Plt Bupati Sidoarjo H. Nur Rachmad, SH. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa bantuan sembako ini semoga bermanfaat bagi warga terutama terdampak Covid 19 saat ini. Paket sembako berjumlah -+ 150 dan dibagikan kepada para warga miskin di Desa Ploso. Kegiatan diakhiri dengan do’a dan pada pkl 09.30 WIB kegiatan berakhir dengan lancar.(zy/lna/rfq)

Loading

280 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *