Lpk | Tulungagung – Dalam rangka gelar operasi ketupat semeru 2020 ,serta mensukseskan program yg telah Di anjurkan Pemerintah Pusat untuk . memberikan bantuan sosial bagi masyarakat Tulungagung yang terdampak virus covid-19. Satlantas Polres TulungAgung berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di Tulungagung.

Kapolres TulungAgung, AKBP, EVA Guna Pandia,S ,I,K,,M,M,M,H.Melalui Kasatlantas AKP ARISTIANTO Sutrisno Budi SIK,S.H.MH mengatakan Salah satu kegiatan yang dilaksanakan POLRES TulungAgung adalah memberikan bantuan sosial sembako berupa beras kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tulungagung.
Kegiatan tersebut dilaksanakan tempat yang berbeda beda Pada hari Rabu (13/05/2020) Polres Tulungagung membagikan sembako di wilayah Kecamatan Kalidawir, sedangkan Kamis (14/05/2020) Polres Tulungagung membagikan sembako diwilayah Kecamatan Tanggunggunung.

Guna penyaluran di wilayah tanggunggunung anggota Polres Tulungagung berjalan kaki untuk sampai di kediama masyarakat tersebut,dengan semangat juang yg tinggi sesuai jorgan Polres Tulungagung “ASTUTI” (Agunge Sikap Tulung Tinulung).

Pihak polres telah menyiapkan beras sebanyak 12 Ton untuk kegiatan pembagian sembako ini, ” jelas “AKP Aristianto sutrisno budi.

Pembagian harus diupayakan merata kepada seluruh masyarakat daerah Tulungagung yang terdampak Covid-19. Harapan kami dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ” masyarakat harus selalu mentaati segala anjuran yg telah ditetapkan pemerintah pusat maupun pemerintahan daerah agar pandemi penyebaran/penularannya wabah covid 19 segera teratasi,pungkas AKP Aristianto.( mj / hum)

Loading

256 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *